Rabu, 30 Januari 2008

Schuster : Musuh Kami Diri Sendiri

Pelatih Real Madrid Bernd Schuster menilai ancaman terbesar timnya saat ini justru datang dari dalam diri mereka sendiri. Schuster mencemaskan kepuasan para pemainnya yang akan membuat mereka nantinya gagal menjuarai La Liga musim ini.

Real saat ini kokoh memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan sembilan poin dari rival abadi mereka Barcelona. Keunggulan ini membuat banyak pihak mulai menyebut mereka akan kembali menjadi juara pada musim ini.

Keunggulan sembilan angka itu didapat setelah Real menang tipis 3-2 atas Villarreal, semalam, sedangkan Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 saat dijamu Athletic Bilbao.

"Saat ini jarak begitu besar tetapi tidak menjadi penentu. Pada saat ini satu-satunya musuh kami adalah diri sendiri karena jika kami santai kami akan cepat kehilangan keunggulan," ujar Schuster.

Di lain pihak pelatih Barcelona Frank Rijkaard masih belum menyerah dan yakin tim besutannya akan mampu melewati perolehan poin Real."Kami tidak menyerah. Tim akan berjuang keras dan saya yakin bila kami terus bermain baik maka kami akan memangkas jarak dengan Real," tukas Rijkaard.

Tidak ada komentar: